Afellay, Dos Santos, dan Fontas Akan Dilepas? - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Afellay, Dos Santos, dan Fontas Akan Dilepas?

Afellay, Dos Santos, dan Fontas Akan Dilepas?

Written By ridhaputra on Sabtu, 25 Agustus 2012 | 11.09



Barcelona






Barcelona telah merilis daftar skuad yang disiapkan jelang laga jornada kedua La Liga melawan Osasuna, pada Senin (27/8) dini hari WIB. Beberapa pemain yang tidak dibawa entrenador Tito Vilanova diisukan akan segera dilepas sebelum bursa transfer musim panas ditutup.
Berdasarkan laporan Xavi Riera dari La Sexta Deportes, Jonathan Dos Santos, Andreu Fontas, dan Ibrahim Afellay tidak masuk daftar skuad Barcelona untuk laga yang digelar di Estadio Reyno de Navarra tersebut. Riera yakin itu merupakan sinyal bahwa Blaugrana telah mempersilakan ketiga pemain untuk angkat kaki dari Camp Nou.
"Song masuk daftar skuad Barcelona untuk laga melawan Osasuna. Sedangkan nama Dos Santos, Fontas, dan Afellay tidak tercantum. Itu menjadi pertanda bahwa satu kaki mereka telah keluar dari Barcelona," tulis Riera lewat akun twitter pribadinya @xaviriera.
Dos Santos akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan Sevilla dan Fontas telah menolak pindah ke klub raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam. Sementara itu, Afellay dilaporkan menjadi incaran beberapa klub Premier League dan Serie A, termasuk Internazionale.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger