Hugo Lloris Disarankan Tetap Di Olympique Lyon Kepindahan Lloris ke Tottenham bisa direalisasi jika klub Liga Primer itu memperbaharui penawaran terhadap Lloris. 23 Agu 2012 02:55:00 - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Hugo Lloris Disarankan Tetap Di Olympique Lyon Kepindahan Lloris ke Tottenham bisa direalisasi jika klub Liga Primer itu memperbaharui penawaran terhadap Lloris. 23 Agu 2012 02:55:00

Hugo Lloris Disarankan Tetap Di Olympique Lyon Kepindahan Lloris ke Tottenham bisa direalisasi jika klub Liga Primer itu memperbaharui penawaran terhadap Lloris. 23 Agu 2012 02:55:00

Written By ridhaputra on Rabu, 22 Agustus 2012 | 21.48

Ligue 1 : Hugo Lloris (Olympique Lyonnais)







Keinginan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan kiper Olympique Lyon Hugo Lloris sepertinya bakal menemui kegagalan. Demikian pernyataan penasehat Lyon Bernard Laporte.

Tottenham menjadikan Lloris sebagai target utama mereka untuk menggantikan Brad Friedel yang kini sudah berusia 41 tahun. Namun Laporte, yang dekat dengan chairman Lyon Jean-Michel Aulas, mengungkapkan, potensi Lloris ke Tottenham ditentukan dari penjualan Luka Modric ke Real Madrid.

“Berkaitan dengan Hugo Lloris, dia seharusnya tetap bersama OL, dan tidak bergabung ke Tottenham,” ujar Laporte kepada RMC.

“Hingga jendela transfer ditutup, Anda tidak pernah tahu. Jika Modric pergi ke Madrid, maka akan ada peningkatan tahapan [negosiasi].”

“Mengingat dia sudah bermain di liga, peluang Hugo untuk pindah sangat tipis. Dia ingin terus bersama Lyon, kecuali ada proposal sangat penting bagi dia dan kami. Proposal mereka sebelumnya di bawah nilai kiper kami.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger