Steven Gerrard Tinggalkan Liverpool? - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Steven Gerrard Tinggalkan Liverpool?

Steven Gerrard Tinggalkan Liverpool?

Written By ridhaputra on Selasa, 28 Agustus 2012 | 09.23



Steven Gerrard (Getty Images)
Steven Gerrard hampir meraih semua gelar di level klub bersama Liverpool. Hanya saja satu gelar bergengsi belum diraih oleh Gerrard. Gelar tersebut yakni juara Liga Inggris.
Selama memperkuat Liverpool sejak 1998, Gerrard telah meraih juara Liga Champion, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Super. Satu-satunya tropi yang belum diangkat oleh Gerrard hanya lagi Piala Liga Inggris.

Melihat kesulitan Gerrard untuk mencicipi gelar impian itu, mantan pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson menyarankan agar Gerrard mencari klub baru.

"Saya tidak iri jika melihat Steven menjuarai Liga Inggris, tapi jika ia ingin memenangi titel tersebut, ia harus berganti klub," tandas Eriksson kepada The Sun, Selasa (28/8).

"Steven memang Mr. Liverpool dan ia telah memenangi sejumlah gelar di klub itu. Tapi untuk juara Liga Inggris, tampaknya akan sulit diraih bersama Liverpool," tambahnya.

Eriksson melihat peluang The Reds untuk meraih titel yang dirindukan selam 22 tahun terakhir itu masih sangat jauh dari harapan. Karena itu untuk mencapai impian lama itu, pemilik Liverpool harus berani mengeluarkan banyak uang guna membeli pemain yang tepat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger