Tottenham Gagal Dapatkan Leandro Damiao - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Tottenham Gagal Dapatkan Leandro Damiao

Tottenham Gagal Dapatkan Leandro Damiao

Written By ridhaputra on Selasa, 28 Agustus 2012 | 09.20

Liga inggris
 
Leandro Damiao (Getty Images)
Masa depan Leandro Damiao masih akan bertahan di Liga Brasil. Menyusul penawaran Tottenham Hotspur untuk memboyong Damiao dinilai terlalu kecil oleh Internacional, ujung tombak Brasil di Olimpiade 2012 tidak akan pindah ke klub lain.Spurs mengajukan penawaran sekitar 18 juta euro kepada Internacional untuk memboyong Damiao. Tapi, penawaran senilai 272 milair rupiah itu langsung ditolak Internacional dengan alasan nilai yang tertera di proposal penawaran Spurs terlalu kecil.

Penolakan Internacional itu membuat Presiden klub Luciano Davi, menegaskan Damiao tidak akan hengkang ke tim lain di tahaun ini. "Saya tegaskan Leandro Damiao tidak akan berganti klub pada tahun ini," tandas Davi kepada Globo Esporte, Selasa (28/8).

Gagal pindah di bursa transfer musim panas ini bukan berarti penyerang berusia 23 tahun itu akan bertahan di Brasil dalam jangka waktu lama. Davi kembali akan membuka penawaran bagi klub peminat Damiao.

"Leandro akan tetap menjadi pemain Internacional hingga Desember. Penawaran Tottenham tidak relevan karena itu kami tidak berniat untuk melepasnya," tambah Davi.

Dengan penolakan itu, maka negosiasi Damiao akan kembali dibuka pada bursa transfer musim dingin di akhir tahun ini. Keputusan itu membuka peluang bagi sejumlah klub lain untuk bersaing mendapatkan Damiao.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger