Wayne Rooney Cedera Empat Pekan - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Wayne Rooney Cedera Empat Pekan

Wayne Rooney Cedera Empat Pekan

Written By ridhaputra on Sabtu, 25 Agustus 2012 | 10.57


Sir Alex Ferguson mengungkapkan Wayne Rooney harus beristirahat selama empat pekan akibat cedera pada pertandingan menghadapi Fulham.



EPL - Everton v Manchester United, Wayne Rooney


Kemenangan Manchester United 3-2 atas Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/8) petang, terasa getir karena Wayne Rooney menderita cedera di pengujung pertandingan.

Para pemain baru United, Robin van Persie dan Shinji Kagawa, mencetak gol pada pertandingan itu, tetapi Rooney mengalami cedera luka robek di bagian paha saat berupaya menghambat peluang Hugo Rodallega. Rooney harus ditandu keluar lapangan untuk menerima perawatan medis. Striker gempal itu bermain sebagai pemain pengganti Kagawa sejak menit ke-68.

"Rooney langsung dilarikan ke rumah sakit dan sepertinya cederanya buruk," ujar manajer Sir Alex Ferguson kepada wartawan usai pertandingan.

"Saya rasa dengan luka seperti itu dia bisa absen hingga empat pekan."

Dengan demikian, Rooney terancam tidak bermain ketika United menghadapi Liverpool dan Tottenham Hotspur bulan depan. Kemungkinan besar pula Rooney tidak dapat membela timnas Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova dan Ukraina, awal September.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di allberita Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger