Welbeck Perpanjang Masa Kerja di United - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Welbeck Perpanjang Masa Kerja di United

Welbeck Perpanjang Masa Kerja di United

Written By ridhaputra on Rabu, 22 Agustus 2012 | 05.19



Danny Welbeck (Getty Images)
Kehadiran Robin van Persie di skuad Manchester United nyatanya tak membuat Danny Welbeck takut bakal kehilangan posisinya sebagai penggedor lini depan Setan Merah. Buktinya, ia menandatangani kontrak baru yang akan memastikannya tetap menjadi punggawa United hingga Juni 2016.
"Bagi  saya, bermain untuk United adalah sesuatu yang saya inginkan, karena klub ini merupakan klub yang saya dukung seumur hidup. Saya sudah tidak sabar menunggu tantangan di  musim baru sekaligus membantu tim meraih trofi," kata Welbeck seperti dikutip dari The Sun.
Sementara itu, manajer Setan  Merah, Sir Alex Ferguson mengaku senang atas terjadinya kesepakatan baru antara United dan Welbeck.
"Danny telah berada di klub sejak ia masih berusia delapan tahun. Selama berada di sini, ia telah menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Ia juga telah menjadi pemain yang penting di level internasional, itu telah ditunjukkannya di pentas Eropa," kata Ferguson.
"Saya  pikir tahun ini akan menjadi tahun yang penting untuknya. Menurut saya, ia memiliki masa depan yang cerah."
Striker bernama lengkap Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck itu telah memperkuat United sejak musim 2008 /09. Sejak saat itu, striker kelahiran Longsight, Manchester, 26 November 1990 itu sudah bermain sebanyak 65 kali dengan mencatatkan 17 gol. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger