Masa Depan Camp Nou Akan Segera Didiskusikan - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Masa Depan Camp Nou Akan Segera Didiskusikan

Masa Depan Camp Nou Akan Segera Didiskusikan

Written By ridhaputra on Sabtu, 22 September 2012 | 10.53




Camp Nou (Getty Images)
Masa depan Camp Nou akan segera dibahas dalam pertemuan anggota klub Barcelona dalam waktu dekat ini. Di situ akan diputuskan apakah stadion kebanggaan Barca itu akan dipugar atau tidak.
Pemugaran Camp Nou telah menjadi perbincangan hangat di kalangan fan Barca belakangan ini. Menurut laporan El Mundo Deportivo, manajemen Barca berniat menjadikan Camp Nou jadi lebih nyaman dan modren.
Proyek itu diberi nama Espai Barca. Dalam proyek tersebut rencananya akan ada penambahan fasilitas Camp Nou dengan hotel, tambahan ruang kantor, mall, serta perluasan parkir. Selain itu, kapasitas Camp Nou sendiri juga akan ditingkatkan jadi 105 ribu kursi.
Presiden Barca Sandro Rosell sendiri beberapa waktu lalu mengaku rencana itu akan ditunda dalam kurun waktu tiga sampai empat tahun ke depan karena alasan ekonomi. Namun, rencana itu sepertinya akan dipertimbangkan kembali dalam pertemuan yang dilakukan pemegang saham Barca, Sabtu (22/9). Jika laporan keuangan klub menunjukkan arah positif, Barca sepertinya siap memugar stadion mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger