Valentino Rossi Jadi Pebalap Kedua di Musim 2013 - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Valentino Rossi Jadi Pebalap Kedua di Musim 2013

Valentino Rossi Jadi Pebalap Kedua di Musim 2013

Written By ridhaputra on Senin, 05 November 2012 | 08.12


Pembalap asal Italia tersebut, percaya pada MotoGP musim 2013, ia akan menjadi pembalap kedua setelah Jorge Lorenzo di tim Yamaha. Posisi tersebut dinilai akan sangat menguntungkan untuk dirinya.
Selama dua musim memperkuat tim Ducati sejak 2010, Rossi hanya mampu masuk podium sebanyak dua kali.  Prestasi yang buruk jika mengingat ia adalah juara MotoGP sebanyak tujuh kali. Pada awal musim 2012, ia sempat berujar bahwa dirinya sudah tidak sebanding dengan Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Casey Stoner.

"Menjadi pembalap kedua mempunyai keuntungan tersendiri, karena ia akan bermain secara lepas. Saya pikir Lorenzo dan Pedrosa akan menjadi yang tercepat, karena mereka bertanding dalam tempo yang sangat tinggi. Saya sendiri belum tahu apakah bisa secepat mereka," ucap Rossi.

Pindahnya ke Yamaha, tidak lantas membuat Rossi tutup mata kepada Ducati. Secara khusus ia juga memperhatikan bagaimana pembalap baru Andrea Dovizioso dan mantan rekannya Andrea Iannone, dapat mengatasi permasalahan di Ducati.

"Saya sangat penasaran mencoba Yamaha, sama juga dengan saya penasaran bagaimana pembalap Ducati beradaptasi dengan motornya," lanjut Rossi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger