Man City Berencana 'Rampok' Akademi La Masia - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Man City Berencana 'Rampok' Akademi La Masia

Man City Berencana 'Rampok' Akademi La Masia

Written By ridhaputra on Sabtu, 15 September 2012 | 08.18


Man City Berencana 'Rampok' Akademi La Masia
Akademi La Masia © AFP

Bola.net - Salah satu Direktur Manchester City Ferran Soriano berencana memborong pemain bintang Barcelona. Soriano sendiri adalah Wakil Presiden Barcelona antara tahun 2003-08.

Per tanggal 1 September lalu, Soriano menggantikan peran Garry Cook yang kinerjanya di City dianggap mengecewakan. Dengan diberlakukannya aturan financial fair play dari UEFA, maka Soriano dan Manajer Roberto Mancini menyusun beberapa rencana untuk memboyong talenta-talenta muda dari akademi La Masia.

Pemain muda Barca seperti Sergi Roberto, Gerard Deulofeu dan Cristian Tello masuk dalam daftar transfer. Soriano sendiri disebut sudah mengetahui detail kontrak pemain muda diatas, termasuk harga klausul pembelian serta besaran gaji.

Tak hanya bintang muda, kabar di Spanyol menyebutkan jika Soriano ingin mendatangkan pemain bintang Barca seperti Xavi atau David Villa. Tetapi City menjadikan pemain muda sebagai target utama karena harganya yang murah.

Sebelumnya City mengumumkan jika mereka tengah mengerjakan proyek akademi pemain dengan total dana sebesar 100 juta pounds. Soriano disebut sebagai kunci pengembangan pemain muda City. Pengetahuan pria berusia 44 akan sistem kerja akademi La Masia bakal dijadikan bekal untuk City membangun akademi yang bisa melahirkan talenta-talenta hebat di masa mendatang.    (gl/mac)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger