Peraih Emas Aceh Dapat Bonus Besar - Auto|Sport™ :
Headlines News :
Home » » Peraih Emas Aceh Dapat Bonus Besar

Peraih Emas Aceh Dapat Bonus Besar

Written By ridhaputra on Sabtu, 15 September 2012 | 08.23



 ()
Bonus besar akan diterima oleh atlet Provinsi Aceh yang meraih medali emas di PON 2012. Bagi peraih emas, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh akan memberikan hadiah uang dalam jumlah besar.Ketua Umum KONI Aceh, Zainuddin Hamid menyebutkan, total bonus yang akan diterima oleh peraih medali emas di PON yakni sebesar satu miliar ruoaih.

"Bonus itu merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah dan KONI kepada atlet yang telah berprestasi dengan baik dan ikut mengharumkan nama baik Aceh di event nasional ini," kata Zainuddin Hamid di Pekanbaru kepada Antara, Sabtu (15/9).

Para atlet yang memperoleh bonus atas prastasi meraih medali itu antara lain cabang olah raga tarung drajat, karate, atletik, dan angkat besi.

Dari total bonus yang disalurkan itu, terbesar adalah cabang olahraga tarung drajat yakni sebesar 350 juta rupiah, termasuk untuk pelatih Nyanyan Rahmat.

Namun, Zainuddin Hamid menjelaskan bagi cabang olah raga yang telah meraih medali namun belum mendapatkan bonus, akan diserahkan setelah semuanya menyelesaikan pertandingan.

Pada PON XVIII/2012, Aceh membawa sebanyak 143 atlet dari 29 cabang olah raga di PON XVIII/2012. Hingga hari keenam PON 2012, kontingen PON Aceh baru mengantongi satu medali emas dari cabang olah raga tarung drajat, tiga medali perak, dan 10 medali perunggu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

Trending Template

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Auto|Sport™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger